Cara Memilih-milih Sepatu Wanita

Sepatu kerap kali dijadikan sebuah identitas oleh para wanita yang senang akan fashion dan mode. Bagi wanita, memilih sepatu idaman memerlukan sebuah tips dan trik khusus. Beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan sepatu idaman yang pas untuk para wanita diantaranya adalah :
1. Pergilah ke toko sepatu yang sekiranya disitu menjual sepatu wanita dengan lengkap. Coba anda temukan dan lihat-lihatlah sepatu wanita tersebut. Cari sepasang sepatu yang Anda anggap bagus dan sesuai kepribadian Anda.
2. Jika anda suka sepatu yang memakai hak, coba pilihlah yang hak nya pas dan nyaman untuk anda. Entah itu hak tinggi, rendah ataupun sedang. Coba pilih sesuai selara anda.
3. Lihat harganya, dan coba pertimbangkan dengan kantong anda .
4. Coba sepatu tersebut dengan berdiri dan cobalah untuk berjalan-jalan dengan sepatu tersebut. Terasa nyaman dan enak untuk dipakai tidak ? jika tidak coba pilih-pilih sepatu yang lainnya.

5. Lihatlah dengan cermin, apakah anda cocok dengan sepatu tersebut ?
6. Carilah Sepatu yang warnanya sesuai dengan warna favorit anda.
7. Coba pikirkan apakah dalam berbagai situasi sepatu tersebut cocok dipakai oleh anda ? jika ia, mungkin itulah sepatu idaman anda.
Jangan sampai anda membeli sepatu karena terdapat diskon didalam harga pembeliannya. Belilah sepatu yang cocok dan pas sesuai selera anda, agar nantinya sepatu tersebut tidak hanya anda beli lalu hanya berakhir di rak sepatu dan anda tidak pernah memakainya. Mungkin itu saja tips dalam memilih sepatu idaman. Selamat Mencoba
Sumber:
http://www.luziansya.com